Tak di Duga...

Dear, SMAIT Insantama

Beberapa tahun belakangan.. bener2 bingung milih universitas mana yang nanti bakal saya pilih sebagai tempat berlabuh heehe , tapi semenjak joined di SMA yg Alhamdulillah, Luaarrr biasa, sekaligus Allahu akbar sekarang ini bener2 jadi gak bingung yaitu SMAIT Insantama Bogor..
Kebingungan itu  hilang terbawa oleh arus waktu saya belajar di Insantama lewat ustadz2 nya yang banyak pengalaman serta ilmu diniyah, juga kakak2 yang selalu sharing tentang universitas2 mana yang akan mereka jajaki nanti (ini waktu itu) kalau sekarang hampir semua dari mereka sudah hijrah ke tempat yang di harapkan.. Yaah, hanya do'a dan istiqomahlah yang bisa membuat mereka seperti ini..

Rasa syukur tak henti2nya di sampaikan kepada tuhan yang memberi keistiqomahan ini dan juga yang memberi kemantapan dalam memilih yaitu Allah swt. Yang dengan kehendaknya kita berada di posisi kita masing2. Dan saya sangat bersyukur atas informasi2 yang tadinya saya ragu (benar atau salah) menjadi mantap dalam menentukan.. Semoga kakak2 angkatan 1 SMAIT Insantama yang banyak orang menyaluti mereka dengan kata Tak di Sangka, Tak di Duga, Hebat Dll ini menjadi manusia yang selalu istiqomah serta never give up terhadap segala rintangan yang menghadang.. Amiin

(Dan tentunya setiap do'a tak hanya di tujukan kepada Angkatan 1 saja tapi bagi para penerus kesuksesn mereka @angkatan 2,3,4 dan seterusnya yang sedang menyandang status Para Calon Pemimpin Masa Depan)
(Hafiz_Tflq)
                                      Syukran..,
Find Me on Twitter

Komentar

Posting Komentar

Memberi saran itu cara menasihati dengan manfaat yang berkala panjang loh.. Komentar yuk

Postingan populer dari blog ini

Belajar KEhidupan dari Seekor Laron

Inside Ukhuwah Islamiyah

Manfaat Gelang Kokka untuk Kita Semua