Kreatif Donk..



Dear, PTC (People To be Creative)

Untuk pertama kali ini ngepost ada yang nemenin, jadiii sekarang sembari menulis saya memikirkan apa yang akan di post kali ini..  (Tik Tok Tik Tok Tik Tok jam berdetak)
Naaaah, saya teringat dengan sebuah kalimat sekarang    "Kreatif Donk...". Kalimat itu dilontarkan dari mulut seorang kepala sekolah kepada siswa-siswinya di sebuah SMA.. Ternyata hanya dengan kalimat itu beliau telah mampu memotivasi siswanya khususnya saya (jadi ketahuan gak kreatif deh).. hehe jujur aja lah emang seorang Muhammad Hafiz Rasyidi bukan orang kreatif, tapi insyaallah akan berusaha mempertaruhkan sesuatu buat Going To be Creative kok..  Soo, Please read accurately!!!

Kreatif, dibayangan orang2 itu biasanya orang kreatif ntu yang banyak ngasih ide, cepet kalau diminta saran dll sebagainya. Yaaah bener sih orang yang kreatif ntu pasti bukan hanya ide yang dia keluarkan saran2 yang baru juga unik pun dia bisa sampaikan bahkan dalam hitungan detik.. Hufft, sungguh iri banget tapi sebagai orang yang ingin juga merasakan wahana luar biasa yang ada di setiap manusia yaitu otak kanan yang ambil andil terbesar dalam segala karya2..

Izinkan diri Anda melakukan kesalahan Ada satu langkah dalam kehidupan yang ‘menyuruh’ orang berbuat salah. Misalnya, mencoba sesuatu yang tidak lazim, dengan tujuan menciptakan sesuatu yang baru. Itu bagus, karena Anda akan belajar dari kesalahan itu, supaya langkah selanjutkan akan lebih baik. Bayangkan seorang pelukis yang memiliki buku sketsa yang tebal. Ini adalah salah satu kutipan dari PTC (People To be Creative).

Ternyata apapun yang kita inginkan
untuk diri kita dgn sebuah gelar, profesi atau pamor seperti penulis, penyanyi, termasuk orang creative sekalipun butuh sesuatu tahap yang disebut dengan habits yaitu kebiasaan kita sehari-hari sebagai pelakon dari apa profesi yang kita inginkan.. Dimana harusnya seorang penyanyi hari-harinya dihabiskan sebagai sesuatu yang berhubungan dengan musik, nada, oktaf atau yang lainnya, hal inilah yang dibutuhkan seorang seperti saya dan PTC sekalian.. Hal ini akan lebih jelas di Cerminan Siapa Kita

Soo, Let's going to be Creative human..(Hafiz_Tflq)


                                                                                                                                    Find me on Twitter


Komentar

Posting Komentar

Memberi saran itu cara menasihati dengan manfaat yang berkala panjang loh.. Komentar yuk

Postingan populer dari blog ini

Belajar KEhidupan dari Seekor Laron

Inside Ukhuwah Islamiyah

Manfaat Gelang Kokka untuk Kita Semua