Reuni 3 Darull Huffazh in Way of Reporting

                                                                                                           12-14 Agustus 2013 di PonPes                                                                                                                                 Darull Huffazh



Untuk yg ke sekian kalinya posting bagus telat di posting. Ini adalah acara reuni PonPes Darull Huffazh Lampung yg ke 3 alhamdulillah sudah terlaksana tgl 13-14 agustus kemarin. Kebetulan saya menjadi kordinator acara dimana sebelumnya saya sempat menggantikan ketua panitia karna ada masalah di perjalanan menuju tempat acara yaitu di PonPes Darull Huffazh.
DAY 1
Acara dimulai siang hari yaitu Akiqahan seorang putra dari Ust.Abd Hamid Arif selaku putra dari pemimpin pesantren, kami (para peserta) mendapat undangan dari beliau untuk menghadiri akiqahan tsb sekaligus meramaikan. Di buka dengan Do'a yg dipimpin oleh pemimpin pesantren KH.Nursalam Abd Muthallib dan di tutup dengan menyambi sajian prasmanan yg sudah di sediakan seperti rendang, sop kambing, pecel dan makanan penutup lainnya.

Main futsal bersama ba'da ashar adalah agenda selanjutnya. Permainan berlangsung seru hingga skor akhir 8-3 tentunya kelompok saya yg menang hheehe, permainan berakhir pukul 17:30 karna harus bersiap-siap sholat maghrib berjama'ah di masjid Jami' Ar-razi.

Barulah pada pukul 20:00 acara reuni PonPes Darull Huffazh angkatan 2011-2012 resmi dibuka. Di acara pembukaan berlaku sebagai MC
(Master of Ceremony) Muhammad Zaid dan Miftahul Huda dan sbg Qori Hadi Nugraha dilanjutkan dengan kata sambutan dari ketua umum panitia yg tadi sempat terlambat yaitu Irsyad maulana kemudian sambutan dari KH.Nursalam Abdul Muthallib selaku pemimpin pesantren.
Hingga acara ditutup dengan makan malam bersama.
DAY 2
Acara yg ditunggu pun dilaksanakan di pantai mutun, dengan menempuh perjalan sekitar 30 menit kami (putra) sampai di tujuan yg ternyata para pesrta putri telah menunggu dan kami langsung menuju pulau tangkil
untuk melaksanakan acara selanjutnya. Lomba Yel-Yel adalah lomba pertama yg lagi2 kelompok saya menang, kemudian lomba mempromosikan barang di game inilah kami tertawa girang dengan kelucuan sang peraga dari tiap2 kelompok yg mengiklankan barang yg mereka anggap paling unik di pulau dan untuk pertama kalinya kelompok saya kalah karna tim lawan lebih kreatif.

Dan lomba terakhir yaitu membuat istana pasir. Dan lagi2 kelompok saya yg menang horeee (hehehe), setelah acara terakhir terlaksana seluruh peserta di komando utk siap2 pulang ke asrama masing2.
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-. Akhirnya kami tiba di asrama, dan langsung menyiapkan segala keperluan untuk penutupan acara reuni 3 PonPes Darull Huffazh yg akan dilaksanakan di masjid besar. Dan saya sebagai kordinator acara dan juga tim publikasi mendapat tugas lebih sehingga tdk sholat isya berjama'ah karna penutupan sudah akan dimulai ba'da isya.

Penutupan pun dimulai berlaku sebagai MC (Master of Ceremony) Muhammad Zaid dan Miftahul Huda dan sbg Qori Ariffin Al-Aziz dilanjutkan testimoni oleh pembina acara yaitu Ust.Ahmad Tamami kemudian dari ketua panitia. Dan ditutup dgn sesi evaluasi yg di pimpin oleh saya selaku kordinator acara Muhammad Hafiz Rasyidi.

Naah, itulah serangkaian acara reuni 3 ini. Semoga dengan acara ini bertambahlah tali ukhuwah kami serta tim building di antara kami...
          Amin Ya Allah,
sbg informasi utk ketua panitia acara kedepan di pikul oleh Muhammad Zaid

Thank's for Reading
                                                                                                         Find me on Twitter (Hafiz_Tflq)


Komentar

Posting Komentar

Memberi saran itu cara menasihati dengan manfaat yang berkala panjang loh.. Komentar yuk

Postingan populer dari blog ini

Belajar KEhidupan dari Seekor Laron

Inside Ukhuwah Islamiyah

Manfaat Gelang Kokka untuk Kita Semua