Cerita DiBalik Syaksiyah Islamiyah



Syaksiyah islamiyah adalah kepribadian seseorang yang berstandarkan peraturan islam yaitu yang bersumber dari Al-qur’an dan as-sunnah. Seorang muslim tentulah memiliki syaksiyah islamiyah, karna jika tidak sudah dipastikan bahwa dia bukanlah seorang muslim sejati.
Karna, syaksiyah islamiyah di bagi atau di dasari oleh 2 pola :
                1. Al-‘aqliyah Al-islamiyah yaitu  pola pemikiran yang islami
                2. An-nafsiyah Al-islamiyah yaitu pola prilaku yang islami
Oleh karna itu seorang Muslim yang bersyaksiyah islamiyah harus hidup dgn 2 pola tersebut, karna jika satu saja pola diatas rusak atau hilang maka identitas muslim tersebut tinggal sebatas KTP saja karna suda tidak memiliki syaksiyah islamiyah.
Tambahan : Islam tidak melihat seseorang dari cara berpakaian ataupun fashion-nya karna menilai penampilan adalah Al-aqliyah Al-ghorba  (pemikiran barat).
Semakin parahnya,    
                                                                                                                    
   
     tanpa disadari sistem barat yang menghancurkan kaum muslim lewat Al-ghozwu Al-fikr (perang pemikiran) dan Al-ghozwu As-saqofah (perang kebudayaan) itu ternyata telah masuk ke Al-haramain yaitu Masjidil Haram dan Masjid Nabawi tempat beribadah yang paling utama bagi kaum muslim, betapa sedihnya....?
Perlu bukti atau fakta..???                                                                                                                                           buktinya  adalah bisa kita rasakan ketika kita melakukan ibadah umrah atau haji lalu kita salat di depan ka’bah dgn kekhusyu’an kita. Maka kekhusyu’an tersebut akan berubah menjadi kesedihan tatkala kita keluar dari Masjidil Haram setelah menyadari bahwa gedung2 yang berada di sekitar Ka’bah itu dimiliki oleh pembesar2 barat.. Sungguh menyedihkan
Mari kembali ke point utama, sebagai contoh ada seorang ustad terkenal yg besyaksiyahkan islam tetapi beliau bangga dgn sistem demokrasi yg KUFUR dgn berkata “Lihat tuh.. Amerika sukses dengan sistem demokrasinya sehingga Amerika menjadi negara Ter....(silahkan isi menurut pendapat anda).” Maka yakinlah bahwa dia itu bukan muslim sejati, karna Allah swt memerintahkan kepada umat muslim agar hidup dalam naungan Sistem islam yaitu khilafah bukan sistem barat yg kufur itu, kalau tentang negara ter... (silahkan isi menurut pendapat anda)”, itu urusan nanti karna menerapkan sistem islam adalah wajib hukumnya bagi seorang muslim sejati, sama halnya dengan salat fardhu yg kita kerjakan 5 kali sehari.
Oleh karna itu marilah menghapus sistem kufur (Demokrasi DKK) dengan menerapkan sistem Allah swt di bumi tercinta ini agar kita hidup damai sejahtera.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belajar KEhidupan dari Seekor Laron

Inside Ukhuwah Islamiyah

Manfaat Gelang Kokka untuk Kita Semua