Morning Parade in Monday #BogorMilikAllah

#BogorMilikAllah, it's time to writing..
Oke let's start the story, yesterday I got command to get closer to Al-muttaqin mosque for preparing the PARADE of succesing Konferensi Islam and Peradaban (Suksesi KIP) as GESIT team. Sekitar jam enam pagi berangkat dari asrama bareng farhan (temen sekelas) dan dua adik-adik kelas. Tapi sebelum berangkat saya dipanggil pak Mudir dulu, Mudir itu kepala asrama.. Katanya saya harus bawa kamera buat dokumentasi karna di GESIT belum ada bagian dokumentasi yah sudahlah. Sebenernya masih banyak yang harusnya berangkat, tapi yah karna keterbatasan akomodasi hehehe jadi cuma berempat. Masih ada +Naufal ardiansyah terus @kurnia adi @Ghiffar +Fairuz Abadi dll 
Tapi gak masalah bro.. ini kutampilkan foto-foto tadi pagi, supaya kamu-kamu yang gak ikut keseruannya gak NYESEL.. hehehe


Check this happiness..

 bergaya dulu nih di depan maktab HTI di seberang masjid Al-muttaqin yang jadi garis start nanti. Tim gesit sedang bertugas mempersiapkan peralatan.

Satu demi satu peserta PAWAI pun tiba, karna pukul delapan nti akan dimulai. Agak susah jadi orang terkenal ternyata, kesana sini diajak salaman terus hihihi.. namanya juga ukhuwah bro

TAKBIIRRR..... TAKBIIRRR.... mas orator menyemangati.. pertanda parade suksesi KIP ini bakal dimulai.

Tugas utama saya untuk dokumentasi, yah ketika sedang muter-muter potret sana sini. Eh ngeliat sekumpulan manusia yang tinggal se asrama dengan saya haha mas diki, mas farhan, bang hazzi, dkk ternyata. ya sudah mereka minta di foto dulu.


NIH org2 yang se asrama dengan saya

 "fiz, itu si luqman yah ? " kak ipul nanya tiba-tiba. yang mana ? saya tanya lagi kemudian dia menunjuk ke arah orang yang memakai helm putih. Orang itu membelakangi kami jadi saya coba foto dari depan... EH, ternyata iya bener.. bener2 mirip banget maksudnya liat tuh

Ipul's family :) so sweet


Parade... START
pawai pun dimulai, saya mulai jeprat jepret deh. ke depan ke belakang huh belum aja 10 menit udah kerasa gerah nih badan. maklum olahragawan *_* ketika rombongan sudah habis dan saya ingin menyusul naik motor di bonceng mas farhan ternyata masih ada pak TRI n his boys.. "foto dulu fiz" katanya, Oke pak


Ketemu lagi sama Pak Muhibbuddin, sang kepala asrama saya yang bilang saya jadi tim dokumentasi tadi. Beliau membawa pula kedua anaknya Syamil sama Asyfa. semua terlihat ceria
Nih dia Pak Muhib
Pawai pagi ini bener-bener cerah mataharinya, sampe saya harus melepas jaket OSIS SMAIT Insantama yang saya banggakan.. hhooho, sambil mondar mandir ke depan ke belakang bareng mas farhan saya menyempatkan untuk memfoto satu demi satu peserta. and i find DEYE, yap deye itu siswa kelas 10 SMAIT Insantama nama aslinya sih Naufal Diyaul Haq tapi panggilannya DY. Agak aneh sih tapi karna dia keliatan semangat jadi gak usah hiraukan namanya dulu deh. di belakangnya ada temen seperjuangannya Zaki yang lebih suka dipanggil Bolang.. Sssst,jangan dibahas mereka sedang fokus ke jalan.

Ini DY and Bolang :) peace....


Si adek masih semangat banget nih. hebat
 Yok lanjutkan perjalanan.. udah ketemu dua DY terus adik kecil hehe gak sengaja kefoto tuh sepion motor..


Sekarang ketemu sama ustad Tatang di lampu merah yang keliatannya bingung tuh. I don't know why 
"eh fiz, tadi kata pak tri bukannya antum harus moto dari jembatan yak?" mas farhan bertanya.. posisi saat itu ada di belakang rombongan.
sedetik mikir, "Oh iya, ayo han buru jembatannya bentar lagi..!!" jembatan yang dimaksud itu yang di deket BOQER (Botani Square) mall. brem.. brem.. nyalip-nyalip tanpa takut ada polisi akhirnya sampai di jembatan. dan ternyata sebagian rombongan udah lewat, dengan kecepatan penuh saya berlari ke atas jembatan...




Nih foto pertama dari atas jembatan..



"Ini kampanye yah ?."
 wkwkwk... ada bapak-bapak yang kebingungan tuh...
Hi Asyfa...


Sang Orator berkoarr, mendeklarasikan acara KIP
yang akan dilaksankan dua hari lagi.

Eh ketemu Pak Hadi juga, beliau itu kepala OB di Insantama

Cieee.. masih semangat nih DY dan Bolang
 TAKBIRRR... Indonesia Milik Allah, Bogor juga Milik Allah (berkali2) sepanjang perjalanan terus di jadikan slogan penyemangat..






Aduh.. Aduhh

Salah Jepret nih..  
 Serius lho, itu gak niat :) siang makin terasa panas.. tapi gak terdengar suara dari para orator yang makin LoYo.. Semuanya semangat.. termasuk Pak Nono nih






Widiiih, bang Anggi noh.. Masih dalam suasana yang sama bersemangat.. saya menuju ke depan rombongan lagi.. mau hunting yang beda nih niatnya. Cuma yah karna emang gak ada yang beda jadi maksain untuk ada yang beda. Bingung yah ? sama


 dan akhirnya ketemu adek unyu satu ini, sebenernya di salam mobil ini ada empat adek2 unyu. Tapi yang keliatan cuma satu, emang saya tahu dari mana ? yah mereka emang rajin ikut acara2 seperti ini, yang pasti diajak orang tuanya.

 ALLAHUAKBAR...........


Oh iya, sembari pawai para peserta juga membagikan nasroh yang isinya mengulas tentang KIP kenapa diselenggarakan.. liat ibu ini, dia ternyata seneng dapet nasroh looh



 Perjalanan udah mau selesai, sayang dari tadi mas farhan cuma jadi penganter saya.. tapi dia tetap semangat, Nih buktinya


 Sampailah di garis finish... huh lelah, jaket yang saya pakai sudah gerah banget belum lagi helm yang tebal semakin menambah potensi dehidrasi nih.. tapi Alhamdulillah kegiatan "Suksesi KIP" ini telah berhasil dilaksanakan. Semoga KIP di hari selasa nanti sama suksesnya AMIN

Komentar

  1. Subhanallah.. langsung di update hari ini juga.. Joss Lanjutkan!

    BalasHapus

Posting Komentar

Memberi saran itu cara menasihati dengan manfaat yang berkala panjang loh.. Komentar yuk

Postingan populer dari blog ini

Belajar KEhidupan dari Seekor Laron

Inside Ukhuwah Islamiyah

Manfaat Gelang Kokka untuk Kita Semua