Hari "Clay" se-Insantama

Clay atau lebih dikenal sebagai tanah liat menjadi tren -sehari- di SMAIT Insantama. Hari Senin 24 Maret para calon pemimpin masa depan menerima pelatihan "Berkreasi dengan Tanah Liat". Kak Iful dan teman-temannya adalah guru pembimbing di hari spesial itu :) Thank's sebelumnya buat kak Iful and friends.

Setelah pelatihan yang kira-kira 30 menit itu, kami yang sudah siap mempraktikan sebuah imajinasi ke dalam bentuk karya tangan dari tanah liat itu langsung tancap gas memulai. Seru, gembira di sela waktu 2 jam yang diberikan sebelum time of justice (Penilaian) hehe.


Segala bentuk, mobil ada- sepatu paling banyak- ada juga yang bikin mangkuk beserta isi-isinya PUOKOKnya banyak deeeh.


Ini dia, temennya kak Iful yang mempraktikan cara membuat CLAY dengan cara menggunakan roda. Tapi sayang cuma beberapa orang aja yang sempet nyoba bikin pake cara itu. Yah karna emang harus ahli.



Ini dia si Ahmad yang sangking konsennya melihat para peraga yang ada di depan. Yang duduk-duduk juga pada konsen banget tuh. =>



Replika "Golden Boots" yang berhasil di ciptakan oleh si Amin, dengan bola "BEKEL" terpijak di bawah sepatu yang keliatan ganjil itu. (Gak ada pul nya) 


And then, I got 90 in my Clay. hheehe padahal bikinnya lumayan ngasal, cuma jangan dibahas deh :)

                                                                                @hafiz_Itm
Thank's for riding

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belajar KEhidupan dari Seekor Laron

Inside Ukhuwah Islamiyah

Manfaat Gelang Kokka untuk Kita Semua