Sedikit tentang Hijab World

Seorang Doktor Perempuan asing (non Arab) yang berhijab menjawab dengan mudah dan cerdas, ketika ditanya tentang jilbab:

Sesungguhnya manusia pada masa zaman purba telanjang, dengan bekembangnya pemikiran melewati berbagai zaman, maka manusia mulai memakai pakaian, hingga seperti yang saya pakai sekarang.

Dan apa yang saya pakai adalah puncak pemikiran, dan tingkatan tertinggi yang telah dicapai manusia setelah melalui berbagai masa dan bukanlah bentuk keterbelakangan.

Adapun "buka-bukaan" adalah bentuk keterbelakangan dan kemunduran pemikiran manusia ke zaman purba.

Kalau seandainya "buka-bukaan" adalah bentuk kemajuan, maka yang paling maju adalah binatang!

.........................................

AMERIKA (voa-islam.com) World Hijab Day atau Hari Hijab Sedunia yang mulai diperingati pada 1 Februari 2013 mulai menuai hasil, adalah buah pikiran Nazma Khan seorang gadis Muslim berkebangsaan Amerika Serikat (AS) yang mengguncang dunia.
Nazma Khan berani menyuarakan kebebasan ditengah gejolak sekulerisme di AS. Melalui gerakan World Hijab Day yang akan selalu diperingati pada 1 Februari setidaknya telah menjadi hari penting bagi para muslimah untuk kewajibannya menggunakan jibab sesuai tuntunan syariat Islam.
Di AS, 1 Februari dalam peringatan World Hijab Day atau Hari Jilbab Sedunia, telah menarik simpati lebih dari 1 juta orang terdiri dari Muslimah, uniknya World Hijab Day ini pun diikuti oleh wanita non-Muslim yang turut serta bergabung.

Thank's for riding

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belajar KEhidupan dari Seekor Laron

Inside Ukhuwah Islamiyah

Manfaat Gelang Kokka untuk Kita Semua