Modus yg Bagus.. !!

"Dasar Modus" Sering denger kalimat seruan itu? yah, minimal pernah lah.
Biasanya sih buat anak2 yang ketahuan lagi ngemodusin sesuatu dengan tujuan yang relatif (but more the wrong way). Tujuannya sih cuma mau mengajak temen2 mengingat orang2 yang selalu ada di setiap jengkal langkah kita, terutama di saat susah. Ketika tak ada orang lain selain dia.

Kali ini bukan artikel yang ane posting, tapi penggalan dari lagu yang dinyanyikan oleh 'Najwa Latif'
artis remaja asal malaysia. Kenapa ?, yah ane cuma ngerasa kalau makna dari lagu ini betul2 relatif.
Kalau sebetulnya lagu ini ditujukan buat para pasangan atau pacar, mari kita coba deh tujukan untuk sahabat, orang tua atau bahkan Al-qur'an yang selalu mereka yang menjadi pelengkap hidup ini. Ce'ilee

Tapi husnuzon nih, dia kan pake kerudung tuh pastinya muslimah tingting. Mungkin lagu ini juga ditujukan buat saudara seIMANnya. Kalau temen2 juga mau dengar tuh linknya dah ada di paling bawah. Semoga bermanfaat :)

Engkau duduk di situ
Diam tersipu malu
Mahu mendekati aku

Aku mulai resah
Hatiku jadi gebah
Melihat dirimu
Aku resah

Tapi hati ini
Kuat menyatakan
Kau terkini duduk disanggah hati

Lalu cinta kita bermula dari mata turun ke jiwa
Dari teman menjadi cinta
Dan berjanji untuk setia

Sehidup semati kita
Menjanjikan bahagia
Untuk kita berdua selamanya

(Don't forget with HIM)

ini linknnya :
Najwa Latif MHI 281011 - YouTube

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belajar KEhidupan dari Seekor Laron

Inside Ukhuwah Islamiyah

Manfaat Gelang Kokka untuk Kita Semua