Pagi Dijelang Malam


                Gak nyangka, hujan masih turun di sisa-sisa akhir waktu menjelang acara. 
Yang sekaligus membuat pekerjaan panitia jadi tertumpuk, terlebih pada panitia Outbound (karna ana termasuk) udahlah banyak game dan pos penanda jalan belum seluruhnya rampung yang berarti ana bareng Badi harus nunggu hujan reda kalau mau ngelanjutin kerjaan.

                Sembari ngetik di atas meja kelas connect (karna kelas titans dikunci) ana nyoba inget beberapa kejadian dalam sehari ini yg mungkin agak lucu, ternyata mikirin itu malah bikin ana kayak ibu-ibu yang lagi menang arisan (senyum-senyum sendiri) di depan laptop tercinta punya ka ipul hehehe, maklum laptop ana lagi di pinjem pak KEPSEK dari dua bulan yang lalu.

                Dimulai tadi ba’da muhadhoroh akbar, schedulenya cii mau latihan nasyid bareng anak-anak             NGe-voice ( Next Generation panjangnya tapi sekarang udah jadi ALvo ) yah bisa di bilang tim nasyid yang masih belum tenar laaah ( inget, masih belum bukan gak tenar loh ), tapi kalau masalah semangat gak usah diragukan sanking semangatnya nti mau tampil di pembukaan Smention 2013 .. hehe, tim ini terdiri dari 7 orang jejaka tampan sekaligus kece katanya (padahal juga maunya sih) ^_^ hehe

               (Dan akhirnya) Jeeng-jeeng, waktu latihan pun tiba hingga semua saat personil tlah bersatu untuk mulai latihan. Dimulai dari pemanasan kayak mau maen bola gitudah, yang penting tenggorokannya kagak kram.. hehe, trus baru deh mulai masuk lagu pertama (kayak punya lagu keduanya aja *_*)  dengan asyik sang vokalis mengayun-ayunkan suaranya dibarengi harmoni suara satu, dua, bass, bariton yang membuat semua jadi ngerasa lagi manggung bareng Voca People. TAPI yg na'asnya juga sayangnya di paragraph yang ana tulis hanyalah sebuah rencana awal kami saja :(

                Sebenernya malah gak jadi latihan pagi itu, gara-garanya sih semua dapet tugas masing-masing pagi itu yang sebetulnya dgn tujuan yang sama yaitu DEMI SUKSESNYA SMENTION 2013 Aseeek, yang akan dilaksanain besok pagi pukul delapan.

 Ini baru pagi, masih ada siang sampe malem yang blum smpet ana certain ( karna kak ipul dah mau make laptopnya ).hehe
 Kalau gitu..


Hidup SMENTION..
                                                                                SEKIAN Dulu Deeeh… (Hafiz_Tflq)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belajar KEhidupan dari Seekor Laron

Inside Ukhuwah Islamiyah

Manfaat Gelang Kokka untuk Kita Semua